Saturday, June 11, 2016

Christina Grimmie R.I.P

Sampai detik gue menulis artikel ini, gue masih shock, mood masih kacau* serius no lebay
Artikel ini gue bikin tribut untuk orang yang sangat menginspirasi gue terutama di bidang menyanyi, dia bukan legend dengan ratusan lagu hits, dia bukan artis gede dengan penghasilan ratusan miliyar, dia hanya gadis dengan tekat yang gigih mengejar mimpinya.

tapi sayangnya mimpinya harus terhenti karena kekonyolan "orang gila" yang menembak Christina Grimmie tepat di depan panggung hari ini 11 juni 2016, yang membuat sosok idola gue meregang nyawa, bener-bener ngga habis pikir gue....

Pertama gue tahu nama Christina Grimmie adalah ketika beliau mengcover lagu "just a dream" di channel youtube Kurt Hugo, dan dari sana gue sangat mengaggumi dia. Dari sana kemudian gue mulai mencari tau channel youtube dia dan mulai mengikuti kegiatan dia sehari-hari.


Rasanya sakit hati banget tau dia udah ngga ada...asli, melihat perkembangan dia dari tahun ke tahun, beberapa cover lagu dia bikin memenuhi permintaan fans yang semakin lama semakin banyak. Sempat terkendala dengan masalah kualitas video yang buruk, ngga membuat semangatnya dia turun, sempat beberapa kali meminjam kamera temannya untuk membuat video yang lebih baik demi memanjakan fansnya.

Seiring perkembangan karirnya di youtube semakin meningkat, maka dia memberanikan untuk ikut audisi the voice, dan jelas saja video audisi beliau menjadi viral di internet, berkat dukungan team grimmie (sebutan untuk fansnya)

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat karirnya pun semakin menanjak, gue sebagai fans ikut merasakan senang yang amat sangat buat dia, karena fansnya pasti tau susah dan senangnya Grimmie dalam mengejar impiannya, sangat menyenangkan melihat se-ekor kepompong berubah menjadi kupu-kupu yang cantik nan menarik.

Tapi semuanya terjadi tiba-tiba saja, gue ngga tau harus nulis apa lagi, yang pasti gw sangat terpukul atas kejadian yang menimpa penggemar karakter Zelda ini, cuma bisa mendoakan semoga tenang di sana....selamat jalan...kita bakal kangen parah sama suara emas mu, kita bakal kangen sama kerendahan hatimu, kita bakal selalu ingat perjuanganmu dan semangatmu dalam mencapai impian...semoga menjadi inspirasi buat semua

Terima kasih Tuhan sudah menurunkan malaikat bersuara emas ini ke bumi walau hanya sesaat...terima kasih yang sebesar besarnya, tolong jaga dia di sisi mu Tuhan, amin :(

0 komentar: